leer este blog, no te arrepentirás! si no lee este blog, no te arrepentirás demasiado. simplemente disfrutar y dar la bienvenida a mi blog. no se olviden de comentar y compartir tu conmigo :D

Thursday, May 26, 2011

First Step to the Sun!

selama ini gue cuma bisa ngeliatin pake muka cengo orang orang yang berprestasi. ternyata di sma ini gue mulai punya keberanian buat langkahin kaki gue ke atas lebih tinggi lagi dengan memberanikan diri mencoba sesuatu, dan emang gak ada yang perlu disesalin. pertama dalam hidup gue ikutan lomba Speech tapi with my 'luck' entah kenapa dari 5 contestants bisa tersisih satu - satu sampe 2 orang dan gue salah satunya?! pas maju ke depan gue bener bener mencoba untuk rileks se-rileks mungkin karena gue demam panggung -.- tapi, OMG bener bener gak nyangka ternyata hasil akhirnya gue bisa ngalahin satu lawan gue itu dengan point yang lumayan jauh. gue 510, dia 426 hahaha gak nyangka banget gue T-T.

sekali pengalaman emang gak cukup. sebelumnya, gue daftar AFS walaupun gak lulus tapi gue jadi tau kayak apa sih AFS itu walaupun kecewa juga sih :( oke dan hari minggu kemaren gue ikut lomba aerobic. walaupun gak menang juga, tapi seenggaknya gue lolos pas seleksi aerobicnya! dari sekian banyak orang. habis itu tes fisik: sit & reach, balance, push up, sit up, apalagi gitu. gue gagal disitu tapi gue dapat nilai perfect di sit up -> 10! hahahahah kalo masalah sit up gue sih jagoo~ :D
nah, setelah gue mencoba hal baru ternyata gue bener bener ketagihan buat nyoba lagi. meskipun gue masih taku kalo gagal gagal. tapi, gagal kan awal dari keberhasilan? ahahaha siapa yang tau? maybe someday i could reach my star in the sky


0 comments:

Post a Comment