leer este blog, no te arrepentirás! si no lee este blog, no te arrepentirás demasiado. simplemente disfrutar y dar la bienvenida a mi blog. no se olviden de comentar y compartir tu conmigo :D

Friday, March 18, 2011

Crazy price for crazy things

sebenarnya, gue lagi menjalankan suatu program 'diet jajaj' tapi bukan karena gue pengen kurus langsing atau segala macem -.- gue mau beli barang yang lagi gue taksir hampir seminggu ini. yang pasti ini merek dan barang terkenal yang hampir semua orang tahu ini merek keluaran Apple --> iPod (prokprokprok jeng jeng)

the questions are why am I so excited to buy this thing? why I ampe rela rela gak jajan di sekolah? why? why?
because this thing is really expensive TO ME. you know the price? harganya itu ada yang dua jutaan dan ada yang satu jutaan. sebenarnya gue masih galau antara iPod touch sama new iPod Nano. tapi gue lebih naksir ke iPod touch tuh daripada Nano? gimana dong? terus yang lebih parah lagi.. gue insting ngidam gue maunya yang 64 GB.

kalau new iPod Nano yang lucu nan imut itu gue pengen beli yang warna pink, tetapi cuma maksimal 16 GB tapi harganya jauh lebih murah sih dari iPod touch =.= akan tetapi lagi, hasrat gue pengennya sama iPod touch yang 64 GB yang super duper canggih dan bisa muat buat masuk video video yang males nonton di TV biar nonton di situ. kayak nonton SJ, film film hollywood baru, dll. ooh sweetnicedream ever! but only in my dream. hellooo kalo new iPod nano aja yang maksimal 2jutaan. tapi iPod touch ohok harganya menohok sekali 5017000 dan gue mau nabung pake apa? duit jajan gue per hari 10 ribu. 4 ribu ongkos bolak balik, gue bawa bekel sih dari rumah ._. terus berarti ada sisa 6000 dan sabtu minggu gue les dikasih 5000 dan 2000 buat bolak balik (tempat lesnya deket sih dari rumah) dan tambahan kalo dikasih upah dll. setelah gue hitung hitung yang terkumpul per bulan hanya 140ribuan dong?! nanti pas lebaran diperkirakan dapet angpau sedikit minimal 200000 =.= gosh!

masih jauh deh dari mimpi T-T butuh waktu berapa tahun pula itu buat ngumpulin duit segitu. mau minta mama bisa dicekek kali ya, bakalan diceramahin abis abisan =..= but i will keep trying hope will be some or many miracles for me :DDD tapi gue tetap dilema antara new iPod nano sama iPod touch because that both are so cool T-T pengen beli yang piiink




0 comments:

Post a Comment